Tuesday, April 7, 2009

Pilih Parfum Sesuai Karaktermu Yuk!

Senang aroma buah-buahan atau aroma bunga? Setiap orang pastinya memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Pilihan tersebut ternyata juga bisa mencerminkan kepribadian. Bagaimana memilih parfum sesuai dengan kepribadian, ikuti langkah berikut:

Langkah 1. Apabila Anda adalah seorang yang sportif atau serius Anda mungkin cocok dengan parfum yang cenderung beraroma ringan dan segar. Parfum yang mengingatkan pada kain yang baru saja dicuci, angin yang berhembus sepoi-sepoi atau aroma lemon segar mungkin cocok untuk Anda. Parfum hilosophy’s Amazing Grace and Pure Grace menawarkan aroma keanggunan murni yang sangat feminin. Pilihan lain adalah Eau de Cartier yang beraroma jeruk segar dengan sedikit tambahan musk di dalamnya.

Langkah 2. Cobalah parfum beraroma bunga jika anda merasa anggun dan feminin. Ada banyak pilihan untuk parfum yang beraroma bunga. Parfum Ralph Lauren menghadirkan aroma bunga yang memberi semangat. Sebagai referensi lainnya, parfum Marc Jacob’s Daisy juga mengandung aroma bunga yang ringan dan berjiwa muda.

Langkah 3. Penuhi sisi diri Anda yang bebas dengan aroma yang hangat seperti vanila dan parfum dengan aroma bunga. Guerlains’ Shalimar adalah salah satu parfum yang terkenal dengan aroma manisnya. Parfum Princess dari Vera Wang adalah pilihan lain yang lebih lembut.

Langkah 4. Apabila Anda merasa seorang yang sensual dan senang menjadi pusat perhatian cobalah parfum yang beraroma musk. Parfum Prada yang dikeluarkan oleh Prada adalah parfum klasik yang cukup menggiurkan sedangkan yang lainnya adalah parfum Cashmere Mist dari Donna Karan yang menawarkan aroma rempah-rempah yang sensual.



sumber : detik.com

No comments: